Dec 30, 2009

Langkahku


Location: Anyer Beach, Banten
Poetry:
-Melangkah-
Aku berhenti kala aku galau
Mencari titik terang di dasar ruang kelam
Aku berdiam kala lelah gurau
Memikirkan nikmat semu..tak tentu..temaram
Pekik jiwa ini melihat durjana dunia
Ingin menangis kala gemuruh tawa nista
Tak sadarkah masih banyak denyut kesedihan itu
Guratan takut kulibatkan cukup sementara
Goresan sakit kurasakan tak ada artinya
Kemilau apa yang kucari kini ?

Ketika kutahu perjalanan (ini) masih ada
Kuharap yakin pada pilihanku atas pilihanMU
Dermaga itu pastilah kokoh di sana
Dayungku akan memulangkanku ke rumahMU,
Sementara bumi hanyalah persinggahan
Terimalah jiwa yang telah mengetuk pintuMU,
Dalam Husnul Khatimah keridhoan
Jika mimpi di bumiMU ini begitu buruk,
Bangunkanlah tidurku,
Temani aku melangkah...

Kuatkan aku dan semua, di sini di sana
Mampukan selalu mengalunkan asmaMU
Eratkan indah dzikir di setiap nadi jiwa
Pilihan ini akan tak salah
Jika doa rasa nurani melilit
Bersatu bersama restu keagunganMU
Sampaiku dalam kemilau ini adalah karenaMU
Kemilau jangan jauhkan untuk indah
Jangan tambahkan,
Jika hanya membutakan...
[ReP]

No comments:

Post a Comment

Please input your name. Thank you.